Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

Suatu hari seorang suami menemukan foto laki2 didompet isterinya
yang telah dinikahinya selama 4 tahun , terjadilah pertengkaran besar.

Suami : "Aku tak menyangka sama sekali bahwa ternyata selama ini
kamu telah berselingkuh !"
Isteri : "Maafkan aku mas , tapi itu tidak seperti yang kamu kira ,
aku menyayangi kamu kok. (ujar isterinya sembari menangis)
Suami : "Lalu siapa foto laki2 itu klo bukan selingkuhan kamu ?
Kenapa ada didompetmu ?!! Ayo jawab !! (teriak sang suami ,
Sang suami sudah sangat marah sekali)
Isteri : Bukan siapa siapa mas." (tangis isterinya makin menjadi jadi.
Suami : "Lantas itu siapa ??!!!! (katanya dengan sangat marah)
Isteri : Itu aku mas , aku ........ waktu dulu. (kata isterinya
dengan terisak isak)
Sang suamipun langsung stroke dan pingsan ditempat.

0 komentar:

Posting Komentar